Minggu, 29 Mei 2022

Contoh Lamaran Pekerjaan Untuk Melamar Pekerjaan

                                                                                                                          Kota, Tanggal Bulan Tahun

 

Perihal     : Lamaran Pekerjaan

Lampiran : 1 Berkas

 

Yth. Kepala/Manajer PT. Mobilsemuaada (Nama Tempat/Nama Perusahaan)

Jalan Ratu No. 33 (Tempat Perushaan)

Bandar Lampung (Kota/Kabupaten)

 

Dengan Hormat,

 

Berdasarkan penawaran lowongan pekerjaan dari perushaan Bapak/Ibu, seperti yang termuat dari surat kabar “Radar Lampung” (info lowongan) tanggal 10 Januari 2022 mengenai kebutuhan tenaga kerja bagian Supir ( jenis pekerjaan ), dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi pada bagian tersebut.

 

Adapun keterangan mengenai diri saya adalah sebagai berikut:

Nama                                      :

Tempat, Tanggal lahir             :

Alamat                                    :

Pendidikan terakhir                :

Nomor telepon                        :

Email                                      :

 

Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan menjadi Supir di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sekarang. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

 

-          Foto Copy KTP

-          Pas Photo 3 x 4 Sebanyak

-          Foto Copy Ijazah

-          Transkip Nilai

-          Daftar Riwayat Hidup

-          Surat Ijin Mengemudi SIM A/B

 

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

 

 

                                                                                                                                            Hormat Saya,

 

 

 

                                                                                                                                          (Nama Pelamar)








NB : diatas merupakan salah satu contoh surat lamaran pekerjaan yang bisa di salin, saran : pembuatan surat lamaran pekerjan jika bisa di buat melalui tulisan tangan pribadi dan bukan di ketik/print.

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUMPULAN GAMBAR-GAMBAR / IMAGE KEREN

Selamat datang! Apakah Anda mencari informasi tentang gambar NFT gratis? Saya senang memberitahu Anda bahwa kami memiliki koleksi gambar NFT...